Wearable Ini Bisa Kontrol Ponsel Melalui Pergelangan Tangan

cicretJAKARTA – Mau tau teknologi wearable kedepannya seperti apa? Coba longok Cicret. Teknologi yang bernama Cicret ini merupakan sebuah wearable device yang berbentuk gelang. Sekilas hanya tampak seperti gelang biasa, namun saat dibutuhkan gelang ini bisa menampilkan layar di atas permukaan kulit tangan kita.

Gelang Cicret bekerja dengan menggunakan teknologi picoprojector. Teknologi ini akan memancarkan dan memproyeksikan layar Android ke permukaan kulit tangan kita.

Di dalam Gelang Cicret sudah tertanam 8 proximity sensor. Sensor akan mengirimkan informasi kembali kepada prosesor yang terdapat pada Gelang Cicret. Gelang ini bisa digunakan untuk bermain games, mengoperasikan smartphone dan mengangkat telepon.

cicret 1

Cicret sendiri merupakan perusahan asal Perancis yang mulai usahanya pada tanggal 31 Agustus 2014 yang lalu. Mereka mengadakan suatu pengumpulan dana melalui web crowd funding dihalaman Indiegogo untuk menciptakan suatu gadget berupa wearable Android device yang akan memproyeksikan tampilan layar di atas permukaan kulit.

qqq

Sejauh ini Cicret Bracelet masih prototipe dan masih dikembangkan terus. Untuk lengkapnya silahkan kunjungi websitenya di www.Cicret.com. Berikut adalah video yang menampilkan cara mengoperasikan Cicret Bracelet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI