telset

Wanita Israel Rela Telanjang untuk Dukung Blogger Mesir

Jakarta – Sebuah foto kelompok wanita tanpa busana sengaja diposting di internet. Hal itu demi membela seorang blogger wanita asal Mesir.

Langkah berani yang dilakukan oleh seorang blogger asal Mesir, Aliaa Magda Elmahdy. Wanita berusia 20 tahun ini melakukan protes atas kebebasan berekspresi dengan menyebarkan foto dirinya tanpa busana yang menutupi tubuhnya.

Tindakan yang dilakukan Elmahdy ini kemudian mendapat berbagai kecaman di halaman blog miliknya. Tak kurang dari 4 ribu komentar dilontarkan atas tindakannya. Bahkan, ada yang memberikan komentar dengan nada ancaman pembunuhan.

Dikutip Telsetnews dari Dailymail, Selasa (22/11), sekelompok wanita asal Israel yang simpatik pada langkah berani Aliaa pun kemudian mengirimkan dukungan. Uniknya, dukungan itu pun dilakukan dengan cara yang tidak jauh berbeda, memposting foto bugil mereka.

Dalam foto itu mereka membentangkan sebuah spanduk yang bertuliskan kata Cinta Tanpa Batas™ dalam bahasa Ibrani dan Arab. Spanduk ini juga berfungsi sebagai penutup bagian bawah dari tubuh 40 orang wanita tersebut.

Dukungan yang dikirimkan untuk Aliaa ini digagas oleh Or Templar, seorang wanita Israel berusia 28 tahun. Ia membuat sebuah akun dukungan kemudian mengajak wanita untuk membela Aliaa dengan cara aneh tersebut.

Gadis-gadis, mari beri dunia alasan yang baik untuk melihat keunikan kecantikan wanita Israel. Entah mereka Yahudi, Arab, normal atau lesbian, itu tak masalah. Mari tunjukkan pada internasional, kita tak bergantung pada pemerintah™, tulis Templar di akun facebooknya.(dny/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0