Wah, Video Hands-on HTC M8 Nongol di YouTube

Bocoran video hands-on HTC M8

Jakarta – Seperti biasa menjelang tanggal perilisan sebuah flahship, pasti akan semakin banyak bocoran informasi tentang produk tersebut. Begitupun yang terjadi dengan HTC M8, flagship terbaru HTC yang kabarnya akan diluncurkan 25 Maret mendatang.

Setelah pemberitaan peluncuran Galaxy S5 mereda, kini orang mulai memalingkan perhatiannya pada smartphone terbaru dari HTC, yakni M8 atau katanya akan menyandang nama All New One.

Banyak media yang mulai memberitakan berbagai rumor dan bocoran informasi tentang smartphone penerus HTC One tersebut. Kini giliran hands-on videonya yang muncul di YouTube.

Video dengan durasi 12 menit ini merupakan hasil rekaman seseorang pada 18 Februari yang lalu. Dalam video tersebut nampak desain M8 atau All New One terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, HTC One. Hanya ada penambahan sedikit pada finishing brushed metal dan slot micro SD.

Dikutip dari GSMArena, Selasa (4/3/2014, si pengunggah video tersebut menunjukkan beberapa tampilan antarmuka M8, termasuk BlinkFeed dan pemutar musik yang diperbarui, serta antarmuka multitasking dan dua kamera belakang, namun sayangnya si pengunggah video tidak menjelaskan apa fungsi dari kamera ganda tersebut.

Menariknya, video ini sempat dihapus dari YouTube oleh si pengunggah karena mendapat peringatan dari manajer komunikasi online HTC, Jeff Gordon. Namun video ini kembali diupload oleh banyak pengguna YouTube lain.

Kabarnya HTC M8 atau All New One akan diperkenalkan secara resmi dalam sebuah acara yang akan digelar di London pada 25 Maret mendatang. Penasaran apa saja yang ditampilkan dalam video hands-on HTC M8? Ini dia videonya:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ivOspWGlMdk

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI