Home NEWS Samsung Galaxy S6 Meledak di China Airlines

Samsung Galaxy S6 Meledak di China Airlines

Telset.id, Jakarta – Apa Anda pernah membayangkan ketika sedang di atas pesawat terbang, kemudian tiba-tiba smartphone milik Anda meledak? Nah itulah yang terjadi oleh salah seorang penumpang maskapai penerbangan China Airlines dengan nomor CI027 ketika menuju Taipei.

Ia mendapati Samsung Galaxy S6 meledak tiba-tiba dan menyebabkan luka bakar ringan di tangannya. Untungnya, para awak kabin pesawat segera bertindak dengan cepat untuk memadamkan api dari smartphone tersebut dengan menggunakan alat pemadam kebakaran, kemudian mereka menyimpan Galaxy S6 tersebut dalam ember penuh dengan es.

[Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Utama Galaxy Note 7 Meledak]

Beberapa foto akhirnya diambil oleh para penumpang yang menunjukan seorang pramugari menggunakan sarung tangan mengambil smartphone yang telah berasap tersebut. Hal yang sangat berbahaya adalah, kabin pesawat saat sedang terbang memiliki tekanan yang besar, sehingga jika tidak ditangani dengan cepat, maka api bisa menyebar dengan cepat pula.

Hal ini tentu mengingatkan kita pada beberapa waktu lalu saat ramainya kejadian meledaknya Samsung Galaxy Note 7 hingga smartphone tersebut akhirnya dihentikan produksinya.

[Baca Juga: Perangkat Samsung Kembali Meledak, Lukai Kedua Tangan Korban]

Sayangnya, Samsung hingga kini masih belum memberikan konfirmasinya secara resmi atas kejadian yang membahayakan tersebut. Namun pihak Aviation Safety Council (ASC) dan China Airline telah melakukan investigasi untuk mencari tahu penyebab meledaknya Galaxy S6. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version