telset

Wah, PC Desktop Lenovo Bisa Dijadikan Meja

Lenovo IdeaCenter Horizon 27
Lenovo IdeaCenter Horizon 27

Jakarta – Lenovo kembali umumkan PC Desktop AIO (all in one) terbarunya yang dilabeli dengan nama IdeaCentre Horizon 27. PC desktop buatan Lenovo ini bisa diubah menjadi bentuk seperti meja kerja.

Seperti pada umumnya PC Desktop AIO yang ada dipasaran, Horizon 27 dilengkapi juga dengan kemampuan layar sentuh. Dengan dimensi layar berukuran 27 inch, yang dapat menampilkan gambar kualitas full HD 1080p.

Sekilas tampilan Lenovo Horizon 27 mirip dengan desain tablet hybrid raksasa, Sony VAIO Tap 20. Hanya saja desktop Lenovo ini memiliki dimensi yang lebih tipis, yakni  27 mm dan berat 17 pon. Dengan ukurannya yang terbilang besar, desktop ini dapat diubah menjadi sebuah meja.

Pada bagian piranti lunaknya, Lenovo membenamkan prosesor dari Intel generasi ketiga IvyBridge, dalam varian Core i3 dan i7. Sedangkan pada bagian grafisnya, menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce GT620 M dengan media penyimpanan sebesar 1TB. Seperti dikutip telsetNews dari engadget, Senin (07/01).

Di dalamnya juga disajikan system operasi baru Microsoft, Windows 8. Namun, pengguna juga  disajikan dengan sajian antar muka Aura, milik Chrome OS yang menjadi pusat game, foto dan media lainnya. Dan tersedia juga beberapa judul permainan kembangan Electronics Arts.

Dalam paket penjualannya, Lenovo menyertakan joystick dan e-dice, dengan harga USD 1699. Direncanakan pada tahap awal, PC Desktop AIO ini akan hadir pada awal musim panas di Amerika, dan kemudian akan dirilis ke pasar global.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0