telset

Wah, Nokia Lumia 920 Mampir di Video Clip Ke$ha

Jakarta – Nokia memang coba ingin mencitrakan Lumia 920 adalah ponsel premium. Untuk itu, Nokia mati-matian menjalankan strategi marketing, termasuk menyelipkan di video klip terbaru milik penyayi pop sexy yang sedang naik daun, Kesha.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kesha Rose Sebert ini rela video klip musiknya untuk lagu berjudul ‘Die Young’ yang bernada electropop disusupi ponsel Nokia Lumia 920. Dalam video berdurasi 3 menit itu, nampak Kesha memagang Lumia 920 berwarna kuning.

Kalau diperhatikan, pemilihan warna kuning sangat tepat dengan warna tema dari video klip tersebut yang agak gelap. Jadi dengan ponsel tersebut memberikan kesan cerah dalam video klip tersebut.

Video yang diunggah di YouTube, Jumat (09/11), telah menyedot perhatian 183,533 hanya dalam waktu sehari. Walau video tersebut cukup kontroversi karena terdapat beberapa simbol iluminati setidaknya banyak orang yang penasaran bagaimana sang bintang menggunakan ponsel Nokia Lumia 920.

Kesha adalah penyanyi asal Tennesse. Di tahun 2010, pamornya melejit lewat lagunya yang berjudul ‘Tik Tok’. Lagu tersebut berhasil menduduki tangga lagu top Billboard #1 Song of the Year 2010. Nah, penasaran ingin lihat video klipnya? Ini kami tampilkan cuplikan video clipnya:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0