Wah, Game Online di China Sediakan ‘Wanita Pendamping’

Game Online di China
Game Online di China

Jakarta –  Tempat hiburan malam seperti bar atau cafe menyediakan pelayan wanita yang mendampingi tamu, sudah biasa. Tapi bagaimana jika layanan wanita disediakan untuk menemani bermain game?

Layanan pendamping game ini menjadi salah satu jasa layanan baru di China. Layanan ini disediakan khusus untuk pria, dan ada dua pilihan yang ditawarkan kepada para gamers.

Pertama, layanan dari perusahaan yang mempromosikan game dengan menawarkan pendamping wanita cantik. Kedua, layanan berbayar yang memungkinkan para gamers untuk bermain online dengan didampingi wanita cantik.

Menurut kabar yang telsetNews dapat dari Kotaku, Selasa (9/4), ide disediakannya layanan ini bermula saat salah satu klub high-end World of Warcraft (WoW) menawarkan jasa pendamping online setiap hari. Anggota dari klub WoW meminta pendamping dan minta ditemani hingga log off.

Kemudian, ide ini berkembang dan menawarkan pendamping pribadi di ‘warnet’ lokal. Harga pendamping sangat bervariasi antara USD 8 per jam untuk pendamping yang bisa bermain game dan USD 3 per jam untuk pendamping amatir.

Jenis layanan ini tentu menguntungkan bagi penyedia di China karena sulit menemukan seorang perempuan yang hobi bermain game.

Eitss, wanita cantik ini tidak menemani secara fisik melainkan secara online. Jika mereka baik, tentu para gamers akan mendapatkan bonus tambahan. Hihi. Ayo ke China![LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0