telset
spot_img

Wah, Galaxy Note II Tawarkan Fitur Smart Rotation

Jakarta – Pernah kesal akan accelerometer pada ponsel yang selalu tak sesuai? Kini hal itu tak perlu Anda rasakan lagi di perangkat Samsung Galaxy Note II. Sebab di phablet terbaru buatan Samsung, memiliki fitur Smart Rotation, fitur yang bisa mendeteksi orientasi wajah Anda.

Dengan adanya fitur ini, tampilan di layar phablet akan selalu mengikuti posisi cara Anda memegang perangkat, kutip Telsetnews dari AndroidCentral, Rabu (03/10).

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi Samsung dalam menemukan kegunaan lebih pada kamera depan. Karena pada perangkat Galaxy S III telah menggunakan fitur “Smart Stay”.

Dengan fitur ini, kamera yang menghadap ke depan dapat mendeteksi retina Anda. Sehingga, ponsel ini tak akan mengunci layarnya meskipun Anda tak menyentuh ponsel itu dalam waktu lama. Asalkan posisi ponsel dan mata Anda sejajar.

Perlu diketahui, fitur ini bukanlah bawaan Android. Tapi hasil pengembangan Samsung dengan Android-nya. Jadi Anda tak akan dapatkan fitur ini di ponsel lainnya selain buatan Samsung. Hmm, di perangkat selanjutnya, akan ada fitur ‘Smart’ apa lagi yah?[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0