telset

Pertama di Indonesia, Layanan ‘Pinjam Pulsa’ dari AXIS

Jakarta – Operator seluler Axis memperkenalkan layanan barunya dengan nama  “Pinjam Pulsa”. Layanan yang diklaim pertama di pasar telekomunikasi ini memungkinkan pelanggan untuk menerima pinjaman pulsa dari Axis saat tengah kehabisan pulsa.

Melalui layanan ini, Axis memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan ketika mereka sedang kehabisan pulsa. Pelanggan dapat menghubungi nomor yang disediakan Axis, maka pulsa akan langsung ditransfer ke pulsa pelanggan.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, pihaknya selalu berinovasi dan kali ini kami sangat bangga dapat menghadirkan inovasi baru bagi pasar telekomunikasi selular Indonesia, yaitu ‘Pinjam Pulsa’.

“Kami memahami bahwa terkadang pelanggan berada dalam kondisi yang amat mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsa,” katanya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (11/12).

Dia berharap, dengan layanan ‘Pinjam Pulsa’ ini dapat menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi melalui ‘Pinjam Pulsa’. “Layanan ini sangat mudah digunakan dan sekarang hanya pelanggan Axis yang dapat terus-menerus terhubung,” ujar Daniel.

Untuk menikmati layanan ‘Pinjam Pulsa’, pelanggan hanya perlu mengirimkan permintaan melalui *911#. Pulsa senilai Rp2000 akan secara otomatis ditransfer ke dalam pulsa pelanggan yang dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, maupun akses ke internet.

Layanan Pinjam Pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0