telset

Waduh, Pria ini Kirim Pesan Sex ke Semua Contact BBM

Jakarta – Akibat mengirimkan pesan berisi ajakan berhubungan intim kepada sang pacar, seorang pria di Inggris harus rela mengabiskan waktunya di dalam penjara akibat perbuatan nyelenehnya itu.

Anda mungkin pernah mendapatkan pesan seksual dari orang yang tidak dikenal, atau mungkin pernah melakukan cybersex lewat pesan dengan pasangan Anda. Namun, apa jadinya bila pesan yang dikirim malah diterima oleh seluruh kontak di ponsel Anda?

Ya! Inilah yang terjadi pada Craig Evans, pria asal Inggris berusia 24 tahun ini hanya ingin mengirimkan pesan seksual kepada kekasihnya. Sayangnya, akibat kurang teliti, pesan tersebut terkirim ke seluruh kontak di BlackBerry Messanger-nya, termasuk anggota keluarganya sendiri.

Apa yang salah dengan pesan seksual yang dikirimkan Craig? Berhubung Craig berprofesi sebagai pelatih renang , sebagian besar kontak di ponselnya adalah remaja. Demikian seperti dilansir ubergizmo dan dikutip telsetNews, Rabu (3/10),

Inggris memiliki undang-undang tentang larangan ajakan seks yang ditujukan kepada anak-anak. Peraturan inilah menyebabkan Craig ditangkap karena mengirimkan pesan massal atas tuduhan menghasut anak untuk terlibat dalam seks. Ia terancam hukuman penjara selama 18 bulan. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0