telset

Waduh, Persediaan iPad 4 Habis!

Jakarta – Produk baru Apple selalu menarik perhatian. Baru saja meluncurkan iPad generasi keempat, persediaan tablet ini dilaporkan sudah habis. Namun Apple berjanji akan menambahkan stoknya lagi satu minggu ke depan.

Dilaporkan, pasokan awal iPad generasi keempat telah menipis. Hal ini bisa diperkirakan karena perimintaan iPad 4 yang tinggi namun jumlah perangkatnya yang memang sedikit, atau memang karena permintaan yang sangat tinggi.

Apapun itu, para Apple Fanboy yang ingin memiliki iPad 4 harus menunggu sekitar satu minggu bila ingin memiliki tablet berlayar 7,9 inch ini. Demikian dikutip telsetNews dari ubergizmo, Rabu (31/10).

Sementara bagi para pembeli yang sudah melakukan pemesanan, tablet seharga USD 499 ini dijadwalkan akan dikirimkan kepada pelanggan pada hari Jumat.

Ada yang mengatakan bahwa Apple kesulitan dalam memproduksi iPad secara adil untuk memenuhi permintaan awal. Menghadapi masa liburan di bulan Desember, seharusnya Apple menggenjot jumlah pasokan iPad 4 dan iPad Mini secara cepat. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0