telset
spot_img

Waduh..Direktur BlackBerry Ketahuan Ngetweet dari iPhone

Alicia Keys, Global Creative Director BlackBerry
Alicia Keys, Global Creative Director BlackBerry

Jakarta – Ditunjuk sebagai Global Creative Director yang baru Alicia Keys malah menggunakan produk Apple untuk memposting kicauannya ke Twitter. Alicia Keys tertangkap mengirimkan tulisan “Started from the bottom now were here!” dari iPhone-nya pada 11 Februari. Wah! Apa ini artinya Alicia Keys tidak loyal terhadap perusahaan tempat ia bekerja?

Sayangnya, kicauannya ini buru-buru sudah dihapus dari akun Twitter penyanyi terkenal itu. Alicia Keys tidak menindaklanjuti dengan permohonan maaf, melainkan dengan mengklaim bahwa akunnya telah di hack dan mengaku tidak pernah menulis twit tersebut.

Tidak ada bukti yang menguatkan apakah Alicia Keys mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Kasus seperti ini bukan menjadi yang pertama kali terjadi dimana seorang selebritis diangkat menjadi  pejabat perusahaan.

Tahun lalu, Oprah juga mengirimkan ocehan ke Twit dari iPad. Padahal ia sudah di endorse untuk tabet Microsoft, Surface. Demikian yang telsetNews kutip dari The Verge, Selasa (12/2),

Jika benar telah terjadi pembajakan akun Twitter, para selebritis yang dibayar untuk menjadi pejabat perusahaan sepertinya harus hati-hati dengan akun jejaring sosial yang mereka punya.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0