Waah! Apple Fanboy Ternyata Suka Android

Apple Fanboy imageJAKARTA – Beberapa hari lalu, bos Apple Tim Cook membuat pernyataan yang membuat kuping para fans Android panas. Pria yang mengaku homo ini mengatakan bahwa banyak pengguna Android yang pindah ke iPhone. Tapi benarkah begitu? Atau malah sebaliknya, di hati kecil para fans Apple sebetulnya justru menyukai Android?

Perseteruan antara Apple Fanboy (julukan untuk penggemar iPhone) dengan para penggemar Android sudah bukan cerita baru. Kedua fans ini ngotot pilihannya sebagai yang terbaik. Dibandingkan dengan penggemar Android, fanatisme fans Apple memang terlihat lebih militan.

Yup, Apple Fanboys selama ini dikenal sebagai fans fanatik yang akan membela habis-habisan produk Apple, dan “merasa alergi” untuk mengakui keunggulan Android.

Tapi benarkah para fans Apple ini benar-benar tidak menyukai Android? Cukup diragukan. Karena sebenarnya mereka juga menyukai Android saat mencobanya.

Hal itu terungkap dalam sebuah video asal Belanda yang dirilis di YouTube, dimana pembuat video ini seperti ingin membuat “survey kecil-kecilan” dengan cara menjebak para pengguna iPhone dengan sebuah smartphone yang mirip iPhone, tetapi menjalankan sistem operasi Android 5.0.

Si pembuat video ini mengatakan kepada para pengguna iPhone yang ditemui di jalanan bahwa yang mereka lihat adalah sebuah smartphone dengan sistem operasi iOS 9. Nah, coba kita lihat reaksi dari para penggemar Apple.

Seorang fans Apple yang pertama dijumpai mengatakan bahwa “iOS 9” terlihat lebih mudah untuk digunakan. Kemudian fans Apple berikutnya memberikan komentar sangat menyukai widgets yang bisa mengatur suara musik.

Tak hanya itu, fans Apple lainnya yang juga tidak mengatahui bahwa yang dilihatnya adalah Android 5.0, mengatakan bahwa “iOS 9” terlihat lebih indah dan cepat dibandingkan Android.

Sementara yang lainnya mengatakan bahwa Apple adalah yang terbaik, setelah mencoba Android 5.0 tersebut. Kemudian ada seorang Apple Fangirl mengaku bahwa dia menyukai fitur re-boot dan menyebutnya sebagai penemuan yang besar dari Apple.

Lanjut ke halaman berikutnya..

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI