telset

Vox, Tablet Rasa Android dari Kobo

Jakarta – Penyedia layanan e-reading global, Kobo,Inc telah merilis secara resmi tablet Android terbarunya bernama Vox, yang sudah menggunakan sistem operasi Android Gingerbread.

Secara fisik, tablet ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tidak seperti tablet kebanyakan yang sudah menggunakan sistem operasi HoneyCOmb, Vox masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (21/10), tablet ini memiliki prosesor 800 MHz dan RAM 512MB. Sebagai tempat penyimpanan, Kobo menyediakan kapasitas 8 GB serta dilengkapi dengan slot Micro SD yang dapat di upgrade sampai 32GB.

“Dengan tablet Kobo Vox, pembaca bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan menghubungkan melalui komunitas global Kobo dari booklovers,” kata Michael Serbinis, CEO Kobo.

Tablet yang juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas WiFi ini sudah tersedia di toko online Kobo. Harganya pun cukup bersaing dengan Kindle dari Amazon, yakni hanya USD 200. Tertarik? [tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0