Vivo Garap 2 HP Lipat Baru Bernama S Flip dan V Flip

Telset.id, Jakarta – Berdasarkan situs hak cipta asal Uni Eropa, Vivo telah mendaftarkan dua HP lipat terbaru buatannya, dan keduanya akan memiliki nama S Vlip dan V Flip.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini berbagai pabrikan smartphone tengah membuat HP lipat model flip, misalnya Samsung dengan Galaxy Z Flip, Tecno dengan Phantom V Flip, dan Oppo Find N2 Flip.

Saat ini, perusahaan memiliki HP lipat dengan nama Vivo X Fold2 untuk model standar dan model flip dengan nama Vivo X Flip, keduanya meruapakan smartphone di segmen flagship.

BACA JUGA:

Dilansir Telset dari GSMArena pada Jumat (23/09/2023), terlihat ada dua daftar merek dagang baru Vivo telah muncul di situs EUIPO (Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa).

Selain itu, kedua HP lipat ini kemungkinan mengacu pada ponsel lipat model clamshell, yang diperkirakan akan memiliki nama Vivo V Flip dan Vivo S Flip.

Vivo S Flip

Sementara itu, Motorola juga baru-baru ini meluncurkan duo Razr 4, salah satunya varian standar sebagai ponsel dengan harga terjangkau. Samsung juga saat ini sedang mempertimbangkan membuat perangkat lipat dengan harga murah.

Jadi ada kemungkinan kedua HP lipat Vivo tersebut akan dijual dengan harga yang lebih murah. Ada juga kemungkinan pabrikan lain mengincar segmen ini, karena masih belum dimanfaatkan.

BACA JUGA:

Tampaknya seiring berjalan waktu pasar HP lipat dan teknologi layar lipat menjadi lebih mudah diakses, kita akan mulai melihatnya smartphone lipat dengan harga terjangkau dan tren ini akan segera muncul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI