telset

Vimeo Gandeng Dropbox, Permudah Upload Video

Jakarta – Vimeo, situs berbagi video, melihat banyaknya pengguna media penyimpanan berbasis cloud computing sebagai kesempatan yang menarik. Tak ingin melewatkan moment tersebut, Vimeo pun menggandeng Dropbox untuk diintegrasikan dengan situs mereka.

Tulisan Blake Whitman dalam  Vimeo Staff Blog menjelaskan kegunaan dari integrasi Dropbox dengan Vimeo, yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memasukan video ke dalam situs Vimeo

Dikutip dari slashgear, Senin (3/9), pengguna akan mendapat cara yang lebih ringkas ketika ingin mengupload video. Biasanya, Anda harus memindahkannya terlebih dahulu ke dalam komputer. Sekarang, Anda dapat langsung memasukan video yang tersimpan di Dropbox ke situs Vimeo.

Pengguna Dropbox memiliki  pilihan upload secara instan ke dalam Vimeo hanya dengan memindahkan video yang ingin diupload ke dalam folder auto-upload yang otomatis muncul jika Anda sudah me-link akun Vimeo dengan akun Dropbox.

Saat pengguna meng-upload dari Dropbox, Vimeo akan menyelesaikan sisanya. Tidak perlu lagi menonton progress bar. Anda bisa menutup jendela browser saat upload sudah dimulai.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0