ViewSonic Resmi Luncurkan ViewPad 7e

Jakarta – Setelah menjadi berita hangat pada awal bulan ini perihal kemunculannya, kini ViewSonic akhirnya merilis secara resmi tablet terbarunya ViewPad 7e.

Tablet terbaru ViewSonic ini memiliki ukuran layar 7 inci dengan resolusi 800 x 600 piksel touchscreen kapasitif. Mengenai harga, tablet ViewPad 7e dijual dengan harga USD 199.99.

ViewPad 7e memiliki aplikasi prainstall seperti Twitter, TuneIn Radio dan permainan Wild Tangent. Tak hanya itu, tablet yang memiliki prosesor 1 GHz. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur home launcher ViewScene 3D berbasis SPB Shell 3D.

Untuk konektifitas, ViewSonic ViewPad 7e mendukung WiFi, Bluetooth, dan HDMI serta berjalan di atas OS Android 2.3 Gingerbread.

Seperti dilansir Engadget dan dikutip Telsetnews, Rabu (26/10), tablet ini juga menerapkan teknologi Rite Touch, sebuah fitur yang membuat Anda bisa melakukan gesekan tangan, memperbesar atau memperkecil atau menggulir menggunakan ujung jari.

Pada ViewPad 7e terdapat kamera bagian belakang dengan resolusi 3 megapiksel dan bagian depan VGA 0.3 megapiksel. Tablet ini memiliki kapaistas penyimpanan internal sebesar 4 GB dan dapat mempunyai slot micro SD yang dapat diupgrade sampai 32 GB. [tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articlePenemu Bahasa Pemograman Lisp Meninggal Dunia
Next articleMengubah iPhone Menjadi Sebuah Detektor Radiasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here