Vidio.com Buat Kompetisi Musik Secara Online

Foto 1aJAKARTA – Empat musisi ternama Indonesia, yakni Ariel dan Uki ‘Noah’, Giring ‘Nidji’ serta Momo ‘Geisha’ akan bersaing untuk melahirkan bintang baru di dunia musik tanah air, melalui kompetisi musik online terbesar di Indonesia Vidio.com Music Battle.

Kompetisi musik paling bergengsi ini menghadirkan konsep menarik sebagai bentuk revolusi ajang pencarian bakat di industri musik Indonesia. Empat musisi ini didaulat sebagai juri sekaligus mentor yang akan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para peserta terpilih. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Vidio.com.

“Vidio.com Music Battle akan membawa pengalaman pencarian bakat online ke offline yang belum pernah diterapkan di ajang pencarian bakat di Indonesia saat ini,” ujar Prami Rachmiadi, Chief Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK Online) di Jakarta, Senin (30/11/2015)

Peserta dapat menunjukan potensi, bakat serta kreativitas dengan menggunggah video bernyanyi di kanal Vidio.com. Masing-masing juri akan memilih 10 orang terbaik untuk menjadi tim-nya, sehingga terkumpulkan 40 orang terbaik. Setelah 40 orang tersebut terkumpul baru akan berjalan sistem “voting”, dimana sistem voting tersebut untuk menyeleksi kembali menjadi 20 orang. Puncaknya, 5 grand finalis akan unjuk kebolehan secara langsung pada 19 Februari 2016,” tambah Prami Rachmiadi.

Pada kesempatan yang sama Ariel ‘Noah’ menyampaikan dukungannya kepada Vidio.com sebagai penyelenggara serta platform kompetisi bergengsi ini, “Kehadiran Vidio.com Music Battle sebagai sarana dalam menyalurkan serta menampung kreatifitas anak Indonesia patut dipuji. Pastinya kompetisi ini dapat mempercepat proses sekaligus memperluas jangkauan pencarian bakat musik tanah air.”

Pemenang Vidio.com Music Battle ini nantinya mendapatkan hadiah uang tunai bernilai ratusan juta rupiah. Ingin menjadi tim pilihan Momo, Uki, Ariel, atau Giring di Vidio.com Music Battle? Kunjungi situs resmi Vidio.com di www.vidio.com atau melalui Facebook di www.facebook.com/vidiodotcom serta follow Twitter @vidiodotcom dengan hashtag #MusicBattle. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI