Video Ini Tunjukkan iPhone 6s Tidak Anti-Air

iPhone 6s no waterproofJAKARTA – Beberapa waktu lalu kita sempat dikejutkan dan dibuat penasaran dengan sebuah video yang memperlihatkan test tahan air iPhone 6s Plus, dimana dalam tayangan itu menunjukan iPhone terbaru itu kedap air. Namun kini rasa penasaran Anda akan terjawab setelah melihat video yang baru diposting ini.

Apple tidak pernah mengumumkan iPhone 6s dibekali fitur anti-air, maka para pelanggan sangat tidak dianjurkan untuk mencoba-coba seberapa jauh tingkat ketahanan iPhone 6s dan 6s Plus terhadap daya kedap air. Meskipun dalam tayangan sebelumnya memperlihatkan iPhone 6s Plus “lolos” dari test tahan air.

Alasan utama kenapa test kedap air iPhone 6s dalam video sebelumnya diragukan karena tidak ada jaminan bahwa apa yang ditampilkan di video tersebut benar-benar terjadi, atau sudah sesuai dengan apa yang diklaim oleh si pengunggah video.

Oleh sebab itu, jangan hanya karena melihat sesuatu tampak berhasil dilakukan dalam sebuah video test anti-air yang diunggah di internet, maka lantas Anda juga bisa melakukannya di rumah.

Ada faktor yang menyebabkan test dalam video itu tampak berhasil, yakni karena jenis air yang digunakan di dalam video tersebut adalah air tawar dari keran yang sudah dirancang untuk bisa langsung dikonsumsi dengan aman. Air dalam test bukan air laut, air di kubangan bekas air hujan, atau air di kolam renang yang lebih mungkin terjadi di dunia nyata.

Video di bawah memperlihatkan (membuktikan) bahwa air di kolam renang terbukti mampu membuat  sebuah iPhone mati/ rusak hanya dalam waktu kurang dari dua menit saja. Hal itu membuktikan bahwa iPhone 6s memang tidak dibekali fitur kedap air.

So, jangan pernah mencoba menggunakan iPhone Anda saat mendi atau saat berenang di kolam renang, kalau tidak ingin iPhone 6s Anda rusak total. [HBS]

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI