telset

Video: Iklan BlackBerry 10 di Acara Super Bowl

Ilustrasi Super Bowl
Ilustrasi Super Bowl

Jakarta – BlackBerry telah meluncurkan platform terbarunya, BlackBerry 10. Perusahaan asal Kanada ini telah mengambil beberapa upaya untuk mempromosikan OS barunya tersebut. Salah satunya dengan mengiklankannya di acara Super Bowl.

Sebelumnya kami telah memberitakan tentang rencana BlackBerry yang akan memanfaatkan acara pertandingan final sepak bola Amerika paling populer ‘Super Bowl’ untuk mengiklankan BlackBerry 10.

Iklan tersebut akan ditayangkan saat acara olah raga paling populer di AS itu mulai digelar pada 3 Februari atau 4 Februari waktu Indonesia. Blackberry berharap iklan yang mereka buat itu akan memberikan kesan kepada lebih dari 100 juta pemirsa acara tersebut.

Dikutip telsetNews dari Engadget, Senin (4/2), dalam video iklan berdurasi 30 detik ini, BlackBerry sama sekali tidak memperlihatkan berbagai keunggulan fitur-fitur baru yang ada di BlackBerry 10.

Iklan ini memang berbeda dengan iklan-iklan produk pada umumnya. Malah beberapa adegan dalam iklan ini terkesan sedikit ekstrim dan cenderung berlebihan. BlackBerry sepertinya ingin membuat kesan bahwa betapa dasyatnya OS baru buatan mereka.

Berikut ini kami berikan tayangan video iklan tersebut agar Anda tidak penasaran. Simak tayangan videonya dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UPbhzmIq9uU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0