telset

Video: BlackBerry Messenger dengan Fitur Video Chat

Fitur Video Chat di BBM
Fitur Video Chat di BBM

Jakarta – Saat BlackBerry 10 diluncurkan, fitur BlackBerry Messenger (BBM) mendapat perhatian  yang paling banyak oleh para pengunjung. Pasalnya, fitur ini yang paling banyak mendapat upgrade dengan dua fitur baru yang ditawarkan, yakni Video Chat dan Screen Sharing.

Dalam sebuah video demo ditunjukan bagaimana kedua fitur ini digunakan dengan sangat menarik. Terlihat dari video dibawah ini, tampilan UI untuk BBM lebih baru dengan fitur Video Chat dan Screen Sharing.

Saat pengguna memulai percakapan teks dengan pengguna lainnya yang menggunakan Blackberry 7 (voice calling), maka pengguna dapat memilih sebuah ikon yang berada kanan atas layar untuk mengaktifkan voice call ataupun video call. Kemudian setelah itu pengguna diberikan pilihan untuk memakai fitur screen share.

Dikutip dari crackberry, Senin (4/2), sementara jika pengguna melakukan penggilan telepon dengan pengguna lain yang juga menggunakan perangkat dengan BlackBerry 10, pengguna diberikan pilihan untuk mengganti panggilan telepon ke video chat.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat tayangan video demo dibawah ini:

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0