telset

Video Call via Facebook Portal Bisa untuk 50 Pengguna Sekaligus

Telset.id, Jakarta  – Melakukan panggilan atau video call via perangkat Facebook Portal bakal bisa untuk 50 pengguna. Facebook telah memperluas fitur Messenger Room ke perangkat yang hadir 2018 tersebut.

Sederet riwayat kasus pelanggaran privasi yang menimpa Facebook memang membuat para pengguna sempat khawatir untuk menggunakan Facebook Portal sejak kali pertama hadir pada November 2018.

Namun, seiring komitmen Facebook dalam membenahi kelemahan sistem dan memperbaiki berbagai kesalahan terkait privasi, para pengguna mulai berani menjajal Facebook Portal untuk panggilan video call.

{Baca juga: Facebook Blokir Akun Penyebar Foto Suku Aborigin yang Dirantai}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Minggu (20/06/2020), dalam pembaruan terbaru, Facebook Portal sekarang memungkinkan 50 pengguna sekaligus untuk melakukan panggilan video.

Selain memungkinkan 50 pengguna setiap panggilan video, Facebook juga memperbarui Facebook Portal dengan opsi latar belakang baru dan juga asisten berbasis AI dari Alexa. Para pengguna dapat mengkreasi latar belakang dengan aneka visualisasi.

Facebook sendiri memperluas fitur Messenger Room supaya para pengguna semakin mudah berkomunikasi dengan teman maupun keluarga melalui panggilan video. Terlebih, sekarang masih terjadi pandemi virus corona.

{Baca juga: Instagram Kini Bisa Video Call Sampai 50 Orang}

Messenger Room adalah penantang Zoom. Messenger Room sebelumnya memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video tetapi dengan jumlah terbatas. Sekarang, Messenger Room bisa untuk 50 ruang.

Bukan cuma itu, raksasa media sosial ini pun mengintegrasikan Messenger Room dengan Instagram. Alhasil, pengguna instagram juga bisa melakukan video call dengan jumlah partisipan sebanyak maksimal 50 orang. (SN/MF)

SourceUbergizmo

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0