telset
spot_img

Video Bocoran Nexus 7 Tunjukan Versi 32 GB

Jakarta – Pada rumor yang berkembang sebelumnya menyebutkan Google hanya akan mengeluarkan tablet terbarunya, Nexus 7 dengan dua kapasitas memori saja, yakni sebesar 8 GB atau 16 GB. Namun berhembus kabar terbaru , Google juga akan siapkan kapasitas 32 GB.

Screenshot yang dilansir droid-life dari Carphone Warehouse, Kamis (4/10), memperlihatkan daftar Nexus 7 untuk varian 32 GB. Meski tidak ada tanggal rilis dan daftar harga, Nexus 7 versi 32 GB memberikan keleluasaan yang lebih dari segi ruang penyimpanan.

Ketersediaan memori internal dianggap tidak cukup memenuhi kebutuhan pengguna saat ini. Satu atau dua game HD akan menghabiskan kapasitas 8 GB dalam hitungan menit.

Seperti diketahui, untuk menjalankan sistem pada satu perangkat saja sudah memakan 2,5 GB. Dibutuhkan pengaturan yang cermat untuk memanfaatkan kapasitas penyimpanan yang disediakan.

Aplikasi penyimpnan berbasis awan bisa jadi alternatif pilihan. Namun, video promosi Nexus 7 memperlihatkan tablet 7 inch ini hanya dapat terkoneksi bila berada dalam jangkauan hotspot.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0