telset

Vertu Ti, Ponsel Android Mewah Dibanderol 100 Jutaan

Vertu Ti
Vertu Ti

Jakarta – Ponsel Android mewah Vertu Ti telah resmi diluncurkan. Ponsel Android mewah pertama dari Vertu ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yakni 100 jutaan rupiah.

Seperti pada ponsel Vertu sebelumnya, kesan mewah masih ditonjolkan pada seri kali ini. Sekujur bodinya dibalut dengan bahan dari Titanium dan lapisan layar dari Safir, membuat ponsel ini kuat tak mudah pecah saat terjatuh.

“Anda harus menjadi bagian dari sebuah ekosistem ini. Perangkat mewah yang Anda miliki sekarang harus bisa terhubung dengan perangkat lainnya,” kata Chief Executive Officer Vertu, Perry Oosting, dikutip telsetNews.

Dilansir BBC, Rabu (13/2), bos Vertu ini menyebutkan bahwa meski Windows Phone mungkin akan sukses, tetapi saat ini market sharenya masih terlalu kecil dibandingkan dengan Android yang pertumbuhannya kini sudah mencapai 60%. Alasan inilah yang membuat Vertu memilih Android.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Desain Vertu, Mr Hutchison, yang mengatakan bahwa Vertu tidak akan pernah berada di tepian teknologi, perusahaan harus mengikuti pasar dan menghadirkan produk yang relevan.

Dengan spesifikasi menggunakan layar dimensi 3.7 inch, dengan dukungan multimedia kamera utama sebesar 8MP dan 1.3Mp pada bagian depan. Sementara dapur pacunya disokong prosesor dual core dengan kecepatan 1.7GHz, dan memori RAM sebesar 1GB dengan storage sebesar 64GB.

Berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwhich, Vertu Ti juga dilengkapi chip NFC serta kemampuan untuk memakai chip micro, nano, maupun kartu SIM biasa. Sebagai penyuplai tenaga dipasangkan baterai 1250 mAh, serta software khusus yaitu Life, Concierge dan Certainty Services.

Vertu Ti tersedia dalam empat varian, yakni model Titanium Black Leather dijual seharga GBP 6.700, model Titanium Pure Black (GBP 8000), model Titanium Black Alligator (GBP 8.900), dan model Black PVD Titanium Red Gold Materials (GBP 13.900).[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0