telset

Verizon Segera Umumkan HTC Rezound

Jakarta – Kehebatan ponsel ini memang tak perlu diragukan lagi. Dengan spesifikasi layar 4.3 inci menjadikan mata penggunanya tak perlu kaca pembesar untuk melihat detail setiap tampilan pada layar.

Hal itu bisa didapat karena layar ponsel ini memiliki resolusi yang cukup besar, yakni 1280 x 720 piksel.Untuk kecepatannya akan didukung dengan prosesor 1.5 GHz dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3.

Untuk user interfacenya HTC Rezound akan mengunakan HTC Sense 3.5, jadi tak usah bingung untuk menggunakan ponsel baru ini nantinya. Demikian dikutip Telsetnews dari GSMArena, Senin (31/10).

Melihat spesifikasi canggih tersebut, tentunya kita sudah tak sabar ingin merasakan dan melihat bentuknya seperti apa. Perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, Verizon pun akhirnya membocorkan gambaran detail dari ponsel tersebut, beberapa hari jelang pada acara HTC.

Acara HTC yang akan dilaksanakan pada hari Kamis nanti, kabarnya akan merilis ponsel HTC Rezound tersebut. Selain itu, dijelaskan pula bahwa ponsel yang berjalan pada jaringan 4G LTE ini akan dibundling dengan earphone Beats dari Dr.Dre.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0