Verizon Keluarkan Red Incredible 2 Limited Edition

Jakarta – Droid incredible 2 keluaran HTC merupakan smartphone yang fenomenal. Sudah lama menunggu kehadirannya kini kemunculannya akan menjadi kenyataan. Jika kemunculan awalnya lebih dikarenakan spesifikasi yang terbilang canggih. Kini, ponsel dari perusahaan yang berbasis di Taiwan ini membuat versi limited edition dari Droid Incredible 2.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Droid Life, Senin (21/11), dijelaskan bahwa secara spesifikasi ponsel pada edisi limeted edition masih sama dengan yang versi biasa. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 4 inch.

Selain itu, ponsel ini juga tersedia untuk dua versi jaringan GSM da CDMA. Droid Incredible 2 memiliki spesifikasi RAM sebesar 768MB dengan dukungan prosesor tunggal 1GHz Snapdragon. Pastinya beragam aplikasi Android bisa berjalan dengan lancar pada ponsel ini.

Nah, pada edisi limited edition ini HTC Incredible 2 memiliki warna yang merah menyala. Kono kabarnya akan keluar pada tanggal 24 November nanti. Benarkah? Belum tentu. Tapi satu hal yang pasti, Anda bisa dapatkan keterangan bahwa ponsel ini berjalan pada jaringan Verizon Wireless.

Kalo harganya? Dari halaman tersebut, Droid Incredible 2 limited edition dijual tak jauh beda dengan versi yang sebelumnya.(tsn/ms)

Previous articleNokia Tandatangani Kerjasama dengan Operator Rusia
Next articleNikon D800 DSLR Hadir Dengan Resolusi 36 Megapixels

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here