telset

Verizon, Dipastikan Mengeluarkan Galaxy Nexus

Jakarta – Pada awalnya kami sangatlah tidak yakin bahwa ponsel terbaru dari Android Ice Cream Sandwich akan hadir pada jaringan LTE dalam tahun ini. Kami memprediksi akan hadir pada awal tahun depan sebab beberapa operator terkemuka sedang mempersiapkan jaringan agar bisa menyeluruh ke berbagai wilayah.

Tapi kini, nampaknya hal itu menjadi sebuah kesalahan. Sebab Samsung Galaxy Nexus sudah dipastikan akan mendarat pada jaringan LTE milik Verizon Wireless. Keyakinan itu muncul setelah kami melihat iklan yang diberitakan oleh Engadget, Senin (28/11).

Tidak banyak informasi yang dapat diterima Kami. Dari brosur tersebut, jelas terlihat bahwa ponsel dual core tersebut akan dilego dengan harga USD 200. Dengan aktivasi kontrak LTE selama dua tahun. Dan ada penawaran khusus jika Anda bisa memesannya sekarang. Yaitu pengiriman secara gratis.

Rasa-rasanya jika dilihat dari tampilan iklan, ponsel ini akan muncul paling lambat adalah akhir Desember. Sebab biasanya orang Amerika suka memberikan kado Natal berupa sesuatu hal yang bagus. Hal itu terlihat dari gambar kado yang terletak pada sudut kanan bawah tampilan iklan tersebut.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0