2 Varian Galaxy S6 Siap Ramaikan Hari-hari Samsung di MWC

Galaxy S6JAKARTA – Kita telah mendengar begitu banyak rumor mengenai Galaxy S6 hingga saat ini. Salah satunya, adalah rumor yang mengatakan bahwa perangkat itu akan datang dengan layar melengkung. Laporan terbaru bahkan menyebutkan, bahwa Samsung akan merilis dua model baru dari Galaxy S6.

Ini adalah hal yang baru bagi Samsung, merilis ponsel andalan dalam dua rasa yang berbeda. Diharapkan, kedua varian Galaxy S6 ini akan diperkenalkan secara resmi di Mobile World Congress Maret mendatang.

Lalu, apa yang membedakan antara varian yang satu dengan yang lainnya? Well, model pertama Samsung Galaxy S6 diyakini memiliki casing yang kesemuanya logam. Meski tidak ada keterangan apakah ini akan unibody. Sementara Galaxy S6  versi kedua akan menampilkan layar melengkung di kedua sisinya. Mirip Galaxy Note Edge dan mungkin sesuatu yang seperti layar Active Bending Dual Edge LG.

Dilansir telsetNews dari Androidcommunity, (14/01/2015), hal-hal baru lainnya yang bisa diharapkan dari Samsung adalah smartwatch baru dengan layar bulat. Ini bisa terlihat seperti Moto 360 yang telah menerima ulasan yang baik karena desainnya.

Model SmartWatch baru ini dan dua varian Galaxy S6 Samsung  diharapkan akan menampakkan dirinya di ajang MWC.

Namun, tidak ada keterangan apakah ponsel andalan baru Galaxy itu nantinya akan menjalankan Android Lollipop atau tidak. Meski kami tidak melihat ada alasan kenapa tidak.  Sementara untuk smartwatch, Samsung kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Tizen. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI