Usia 2 Tahun, Jenius Sudah Digunakan 700.000 Digital Savvy

Telset.id, Jakarta – Jenius menandai dua tahun pejalanan sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy. Sejak diperkenalkan pertama kali pada 11 Agustus 2016 di Jakarta serta menyusul di Kota Bandung dan Surabaya, hingga Juni 2018 tercatat sudah lebih dari 700.000 digital savvy terdaftar sebagai pengguna Jenius.

 

Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen menjelaskan, kami sangat mengapresiasi para pengguna Jenius yang telah merekomendasikan Jenius kepada orang-orang yang bermakna di sekitar mereka, sehingga solusi life finance ini dapat menjangkau lebih banyak digital savvy di Indonesia,” jelasnya.

 

Sebagai revolusi perbankan yang terus mendengar berbagai ide dan masukan dari para kokreator, Jenius meluncurkan Jenius Co.Create pada Desember 2017 dan cocreate.id pada April 2018. Tercatat telah lebih dari 45 kali acara Jenius Co.Create digelar bersama kokreator.

Melihat sambutan yang luar biasa sepanjang dua tahun perjalanannya, Jenius berterima kasih kepada para digital savvy atas apresiasi positif dan rekomendasi mereka yang menjadi semangat bagi Jenius untuk terus melakukan inovasi dan menjadi solusi life finance yang #benar2jenius.

Untuk semakin mengembangkan life finance di Indonesia, Jenius mengajak mereka untuk berbagi cerita mengenai pengalaman seru ketika bertransaksi menggunakan Jenius kepada orang-orang yang bermakna melalui semangat #benar2jenius.

Ditemui dalam acara yang sama, Aryo Ariotedjo yang dikenal sebagai entrepreneur muda, menilai bahwa Jenius berhasil menjawab kebutuhan akan layanan finansial seperti yang ia gunakan sebelumnya saat masih tinggal di Amerika Serikat.

“Saya sering menggunakan berbagai situs web untuk bertransaksi online. Sementara itu, untuk kelancaran operasional bisnis, saya juga menggunakan Google Ads dan Facebook Ads. Untuk kebutuhan tersebut, saya menggunakan e-Card Jenius karena

lebih aman dan terkontrol. Bagi saya, layanan finansial revolusioner dari BTPN ini #benar2jenius,” cerita pria yang memulai bisnisnya sejak tahun 2011.

Ke depannya, Jenius akan terus melakukan kokreasi dengan masyarakat digital savvy untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka yang dinamis dan menjadi solusi life finance yang semakin baik.

“Desain Moneymoji akan terus diperbarui untuk setiap momen yang bermakna, adanya beragam kegiatan Jenius Co.Create, serta berbagai fitur unik yang terus dikembangkan berdasarkan ide dan masukan dari kokreator untuk kebutuhan para digital savvy,” tutup Peter dengan penuh optimisme. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0