Upss! David Ferrer Kirim Tweet Promosi Galaxy S4 dari iPhone

Tweet 'iPhoneGalaxy4' David Ferrer (phonearena)
Tweet ‘iPhoneGalaxy4’ David Ferrer (phonearena)

Jakarta – Masih ingat kejadian artis kondang yang  juga direktur BlackBerry, Alicia Keys ketahuan ngetweet dari iPhone? Aksi ‘konyol’ itu kembali diulangi bintang tenis asal Spanyol, David Ferrer.

Kejadian ini bermula saat Ferrer diminta Samsung untuk mempromosikan Galaxy S4 dan aplikasi kesehatan S Health melalui Twitter kepada 368 ribu follower-nya.

Tweet berbahasa Spanyol yang dikirimkan Ferrer tersebut pada intinya berisi ungkapan perasaannya yang senang menggunakan Galaxy S4 dan juga aplikasi S Health yang disebutnya sangat membantu dia saat berlatih.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kalimat yang dituliskan Ferrer dalam tweet-nya tersebut. Namun kesalahan fatal yang dilakukannya adalah, karena dia memposting pesan itu dengan menggunakan iPhone miliknya.

Kesalahan fatal ini diketahui karena pada postingan yang dikirimkan Ferrer itu tertera tulisan ‘via Twitter for iPhone’, yang artinya tweet tersebut dikirimkan dengan menggunakan perangkat iPhone, bukan Galaxy S4 yang harusnya dipromosikan Ferrer.

Kejadian semakin runyam saat para follower Ferrer yang mengetahui adanya kesalahan tersebut, dan langsung me-retweet kicauan itu sebelum sempat dihapus oleh Ferrer.

Para fans petenis peringkat empat dunia itu pun langsung berkicau mengomentari kesalahan yang dibuat petenis idolanya tersebut. Sejumlah fans memberikan komentar dengan nada mengejek, seperti misalnya ada yang menuliskan “iPhoneGalaxy4”.

Bahkan surat kabar The Huffington Post edisi Spanyol ikut menulis berita tentang kecerobohan Ferrer di Twitter ini. Demikian yang diikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (1/5).

Walaupun kejadian ini tidak disengaja, namun kecerobohan yang dilakukan Ferrer ini tentu saja membuat Samsung tidak senang. Karena seperti semua sudah tahu, iPhone adalah smartphone buatan Apple yang merupakan musuh bebuyutan raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut.

Ferrer memang bukan orang pertama yang melakukan kesalahan seperti ini. Selain Alicia Keys yang tadi telah disebutkan, selebriti dan presenter kondang Oprah Winfrey juga pernah melakukan hal yang sama.

Saat itu Oprah mengirimkan tweet ke 18 juta pengikutnya untuk mempromosikan tablet Microsoft Surface RT, namun dia tak menyadari bahwa pesan yang dikirimkannya itu menggunakan iPad Apple miliknya, uppss..[HBS]

Tweet David Ferrer

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0