telset

Upss..Bocah di Iklan ‘Samsung Unpacked’ Pakai Lumia

Iklan parodi Samsung Unpacked
Iklan parodi Samsung Unpacked

Jakarta – Anda pernah lihat iklan Samsung dalam mempromosikan acara peluncuran seri Galaxy S terbarunya. Yup! Dalam iklan tersebut, ada anak kecil bernama Jeremy yang diberikan kotak rahasia bertuliskan “unpacked”. Nah, para fans Nokia pun membuat parodi dari iklan tersebut.

Samsung telah meluncurkan Galaxy S4 kehadapan para penggemarnya di New York pada tanggal 14 Maret di New York. Uniknya, bertepatan dengan hari tersebut, muncul video parodi dari sekelompok fans Nokia.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (18/3), dalam video parodi tersebut, para fans Nokia menampilkan anak kecil dengan pakaian yang sama seperti yang ada di iklan Samsung. Anak kecil bernama Jeremy tersebut berusaha mengintip isi kotak rahasia, namun tiba-tiba anak itu dikagetkan oleh bunyi dering ponselnya.

Sejurus kemudian anak itu segera menyambar ponsel yang disembunyikan di balik badannya dan kemudian menyembunyikan lagi ke balik punggungnya, karena ternyata ponsel yang digunakannya adalah Nokia seri Lumia berwarna kuning.

Ya, tentu saja anak kecil dalam iklan tersebut bukan Jeremy yang dilihat dalam iklan Samsung Unpacked, karena telah diplesetkan oleh “pemeran pengganti” yang mirip Jeremy. Mau lihat video plesetan yang dibikin fans Nokia itu? Simak videonya dibawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0