Upss.. 45% Pengguna Smartphone Selingkuh

Selingkuh hpJAKARTA – Survey Victoria Milan mengenai perselingkuhan dan kencan menemukan 45% pengguna smartphone melakukan selingkuh, atau berfikir untuk melakukan selingkuh ketika partner mereka terlalu banyak menghabiskan waktu  dengan ponsel mereka.

Victoria Milan merupakan aplikasi selingkuh dari Ashley Madison. Aplikasi ini memiliki moto, ‘Hidup terlalu singkat, maka berselingkuhlah’. Victoria Milan juga menawarkan ide yang tak kalah uniknya, yakni ‘Hidupkan kembali gairah, temukan teman selingkuh Anda’.

Nah, jika Anda merupakan penggemar aplikasi yang memfasilitasi untuk selingkuh seperti Snapchat dan Victoria Milan, sepertinya smartphone bukan device ideal yang Anda pegang setiap saat.

Seperti dikutip telsetNews dari Phone Arena, Senin (2/2/2015), beberapa riset bahkan menyebutkan penyertaan teknologi dan aplikasi dalam kehidupan sehari-hari bahkan bisa membunuh keinginan seksual.

Tapi kita semua tentunya juga setuju jika smartphone merupakan device hebat, yang bisa membuat kita tetap terkoneksi dengan teman, keluarga dan hal lain yang penting. Smartphone juga alat yang baik untuk menunjang produktivitas kerja. Tapi awas hati-hati, smartphone juga bisa jadi alat selingkuh! [AI/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0