telset
spot_img

Upgrade iTunes 11 Sudah Tersedia

Jakarta –Apple benar-benar memoles iTunes supaya terlihat segar. Sekarang pintu masuk untuk konten perangkat Apple lewat iTunes terbaru sudah bisa didownload dan dimanfaatkan secara maksimal oleh pengguna.

Apple telah merancang ulang iTunes secara total. Sekarang iTunes menyediakan kemampuan miniplayer. Artinya, halaman iTunes yang memenuhi layar PC Anda bisa ditampilkan dalam ukuran kecil dan bisa diatur lewat sana.

Selain itu, Apple menyediakan fitur ‘up next’ yang memperlihatkan lagu apa yang diputar berikutnya. Selain itu, iTunes 11 akan memberikan rekomendasi instan untuk membuat playlist berdasarkan lagu terakhir yang Anda dengar.

Terakhir, Apple juga mengintegrasikan konten iCloud ke iTunes dengan lebih baik. Integrasi ini memungkinkan Anda untuk memutar ulang daftar file multimedia di perangkat berbasis iOS yang terhubung.

Bagi pengguna yang sudah memiliki iTunes pada perangkatnya, tersedia pilihan update. Namun bagi yang belum pernah mengunduh iTunes, Apple akan segera menyediakan iTunes versi terbaru untuk didownload.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0