Update YouTube untuk Windows Phone

YouTube-logo
YouTube-logo

Jakarta – YouTube merupakan aplikasi yang sangat popular. Hampir semua platform mobile membawa aplikasi ini ke dalam perangkatnya, termasuk Windows Phone 8. Sayangnya, banyak pengguna Windows Phone yang mengeluhkan kinerja YouTube belum maksimal. Untuk itu, hari ini YouTube mendapat update terbaru versi 3.0.

Microsoft baru saja membela diri bahwa keterbatasan pada akses YouTube berasal dari Google. Kelihatannya kedua perusahaan ini sudah mencapai kesepakatan dalam menghadirkan situs berbagi video ke tangan penggemarnya.

Dengan update ini, aplikasi YouTube pada Windows Phone kini tidak lagi berupa link untuk mobile YouTube. Versi 3.0 ini merupakan aplikasi yang menawarkan keleluasaan untuk mengakses video, channel, dan membuat playlist.

Tidak hanya bisa diletakkan ke halaman muka dan menjadi salah satu penghuni tile, YouTube versi terbaru ini juga mengizinkan Anda untuk masuk ke akun YouTube dan memberikan kesempatan untuk mengupload video.

Menurut kabar yang telsetNews dapat dari PhoneArena, Rabu (8/5), ini merupakan update terbesar dan tentunya akan disambut baik oleh oara pengguna Windows Phone. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0