telset
spot_img

Update Windows Phone 7.8 akan Keluar Besok?

Jakarta – Sebelumnya telah beredar rumor akan hadirnya update Windows Phone 7.8. Kini kabar tersebut kembali berembus dengan menyebutkan tanggal perilisannya, yakni 28 November.

Menurut situs berita WMPoweruser yang dikutip Telsetnews, Selasa (27/11), disebutkan bahwa update Windows Phone 7.8 akan keluar pada Rabu besok, tanggal 28 November 2012.

Di update tersebut akan membawa start screen terbaru, tapi juga dengan lock screen wallpaper Bing. Dari segi konektivitas, update ini akan menjaga akses WiFi tetap aktif ketika perangkat dalam keadaan terkunci. Rumor lain juga menyebutkan akan ada send file via Bluetooth File Transfer.

Selain rumor mengenai update Windows Phone 7.8, diam diam Microsoft juga sedang membuat update dari Windows Phone 8 yang disebut Apolli +. Di fitur update terbaru ini, perangkat akan mendukung VPN Support. Tujuannya adalah untuk pengguna perusahaan yang ingin menghubungkan ke komputer kerja dari perangkat Windows Phone 8.

Di Indonesia, perangkat yang sudah menggunakan Windows Phone 8 sudah resmi dirilis. Diantaranya adalah HTC 8X, HTC 8s serta Nokia Lumia 920 dan Lumia 820. Sementara itu, smartphone Samsung Ativ S belum resmi masuk ke Indonesia.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0