Update Twitter 4.1 untuk BlackBerry OS 5 ke Atas

Twitter Blackberry
ilustrasi

Jakarta – Meski telah meluncurkan sistem operasi terbarunya BlackBerry 10, namun perusahaan asal Kanada ini tidak melupakan sistem operasi lamanya. Ini terbukti dengan sudah tersedianya update aplikasi Twitter 4.1 untuk Blackberry OS versi 5 ke atas.

Selain sibuk dengan kemunculan promosi BB Q10, BlackBerry juga telah memperbaharui aplikasi sosial medianya. Sekarang, para pengguna Twitter bisa mendapatkan update jejaring sosial kesayangannya. Twitter 4.1 hadir dengan berbagai fitur yang lebih mudah.

Menurut kabar yang telsetNews kutip dari blog BlackBerry, Jumat (3/5), Twitter 4.1 memiliki alat yang bisa memudahkan pengguannya untuk menemukan teman, konten, dan kemudahan untuk terkoneksi dengan situs jejaring sosial ini.

Selain itu, Twitter 4.1 juga memberikan dukungan notifikasi yang lebih baik. Pengguna Twitter akan mendapatkan notifikasi bila mendapatkan followers baru. Terdapat pula pilihan untuk mengaktifkan pemberitahuan bila pengguna ingin me-Retweet dan memilih tweet favorit.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0