telset
spot_img

Update Skype untuk Android

Jakarta – November seperti menjadi bulan sibuk bagi Skype. Setelah banyak mengalami perubahan dan perkembangan, akhirnya Skype mengumumkan update Skype 3.0 untuk Android.

Seminggu yang lalu, aplikasi ini telah diperbaharui untuk platform iOS agar tampilannya mendukung di atas layar iPhone 5. Selain itu, Skype juga dipersiapkan untuk hadir di dalam Windows Phone 8.

Dan hari ini, peningkatkan pun diberikan guna memberikan kenyaman bagi para pengguna platform Android. Skype versi terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan login dengan akun Windows serta tampilan layar yang diubah agar optimal di layar tablet yang luas.

Seperti yang telsetNews kutip dari Slashgear, Rabu (21/11), menu dan perintah navigasi telah dirancang ulang untuk memaksimalkan tampilan antarmuka untuk tablet-tablet Android.

Di dalam Skype versi terbaru, Anda akan menikmati kualitas audio yang lebih jernih berkat dukungan audio codec milik Microsoft bernama SILK.

Bila Anda memiliki perangkat Android dan ingin mengupdate Skype, aplikasi VoIP dan Instan Messaging ini  sudah tersedia dan dapat diunduh di Play Store.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0