SwiftKey Rilis Update Terbaru, Bawa 800 Emoji ke Perangkat iOS

emojiJAKARTA – Aplikasi penyedia kibor SwiftKey mengumumkan update aplikasi untuk iOS. Sama halnya dengan SwiftKey QWERTY yang mengingat kata yang paling sering digunakan dan frasa yang sering digunakan, maka update baru SwiftKey akan mengingat emoji yang paling sering digunakan.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (06/02/2015), dengan fitur pengingat emoji ini maka pengguna bisa lebih cepat menemukan emoji yang diinginkan dan menggunakannya. Dalam update terbaru SwiftKey ini tersedia 800 emoji yang bisa diakses dengan mengklik gambar ‘smiley face’ di kiri bawah kibor.

Update terbaru juga menyematkan fitur swipe-to-type untuk pengguna iPad. Menggunakan SwiftKey Flow akan semudah menggerakkan jari dari huruf ke huruf diatas layar gelas tablet anda. Penggunaan fitur Flow juga ada keuntungan lain misal ada fitur auto koreksi, periode cepat dan lainnya.

Untuk pengguna yang menyukai suara ketukan kibor, SwiftKEy untuk iOS kini juga ada fitur suara. Untuk mengaktifkannya, cukup masuk ke Keyboard Settings > Advanced settings. Sebagai tambahan, update SwiftKey untuk iOS juga memasukkan 11 bahasa baru, misal Bulgaria, Kroasia dan Yunani. (AI/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI