telset

Update Skype untuk iPhone Tambahkan Dukungan 3D Touch

Pressing-the-Skype-icon-hard-with-3D-Touch-will-bring-up-a-list-of-the-most-used-featuresJAKARTA – Dengan membiarkan pengembang pihak ketiga untuk menambahkan fitur 3D Touch ke produk mereka, Skype dapat memberikan pengguna iPhone 6s dan 6s plus pengalaman atau cara yang berbeda dalam menggunakan aplikasi favorit mereka.

Dengan versi terbaru dari Skype ini, pengguna dapat menekan dengan lembut pada layar untuk dapat melihat percakapan yang baru saja terjadi. Selanjutnya jika ingin masuk kepada percakapan, Anda bisa menekan dengan lebih keras pada layar. Hanya tinggal menekan saja, Anda sudah dapat terlibat langsung dalam percakapan.

Jika seseorang mengirimkan sesuatu saat sedang percakapan dalam video seperti gambar, lokasi, kontak atau URL, Anda hanya tinggal menekan secara lembut untuk mengintip kiriman tersebut, atau menekan lebih lama untuk memunculkannya pada layar.

Bahkan sebelum masuk ke dalam aplikasi, dengan adanya fitur 3D Touch yang memungkinkan Anda menyentuh icon aplikasi untuk dapat memunculkan 3 pilihan pada layar, yaitu new Chat, Dialpad, dan Search Skype.

Update ini juga menambahkan filter pada pesan video, yang memungkinkan Anda untuk memainkan gambar saat percakapan sedang berlangsung. Riwayat percakapan pun dapat disembunyikan ataupun dihapus secara bersamaan.

Update ini pun memungkinkan Anda untuk membagi satu dari beberapa kontak Skype. Hanya tinggal buka daftar kontak, pilih kontak, lalu klik pada ikon.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0