Update MIUI 7 akan Rilis 27 Oktober

gsmarena_004 (1)JAKARTA – Update dari MIUI 7 sudah dapat dinikmati melalui OTA pada tanggal 27 Oktober, namun hanya untuk perangkat yang mendukungnya saja. Update tersebut termasuk untuk versi China dan versi global lengkap dengan Google Service and Apps.

MIUI juga memberikan update untuk ponsel yang bukan Xiaomi, dan kemungkinan besar akan mendapatkan update-nya. Untuk daftar dari perangkat yang mendukung update ke MIUI 7, Xiaomi berjanji akan segera merilisnya dalam waktu dekat.

Namun halaman download untuk ROM OEM bisa dijadikan indikasi karena terdapat daftar yang mendukung MIUI 7. Daftar dari perangkat Xiaomi tersebut adalah, Redmi Note 2, Mi 4c, Mi 4, Mi Note, Mi Pad, Mi Note Pro, Mi Redmi 2, Mi Mi 4i, Mi Redmi Note, Mi Mi 3, Mi Redmi 1S, Mi Redmi 1, Mi Mi 2/2S.

gsmarena_003 (2)

Terlepas dari semua harapan yang ditujukan kepada MIUI 7, hal yang terpenting adalah adanya kemungkinan Android 5.1.1 disematkan kepada MIUI 7. Yang diharapkan bisa meningkatkan kecepatan ponsel, baterai yang lebih hemat dan lebih baik dan dapat menghemat data sampai 50%.[MFH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI