Update iOS 7.1 Indikasikan Model iPad Mendatang

iPad

Jakarta – Setiap kali ada update iOS terbaru yang diberikan Apple, banyak yang penasaran dengan hal-hal baru yang dibawanya. Namun pada pada update iOS 7.1 kali ini, ada satu hal yang mengindikasikan perangkat iPad generasi mendatang.

Pada update iOS 7.1, Apple menawarkan beberapa fitur baru seperti Car Play, dan perombakan antarmuka, dan membersihkan beberapa bug. Tapi ada yang menarik dari update kali ini.

Update iOS terbaru dari Apple juga rupanya membawa misteri baru tentang kehadiran iPad model lain. Seperti yang ditemukan oleh iClarified, update iOS 7.1 kompatibel untuk iPad dengan nomor model 4,3 dan 4,6. Nah, yang menerik, saat ini belum ada iPad yang memiliki nomor model tersebut.

Dikutip telsetNews dari techradar, Selasa (11/3/2014), iPad Air versi WiFi dan versi seluler yang tergolong model terbaru saja memiliki nomor kode 4,1 dan 4,2. Sedangkan iPad mini 2 versi WiFi dan versi seluler memiliki nomor kode 4,4 dan 4,5.

Melihat hal tersebut, maka apakah nomor iPad bernomor kode 4,3 dan 4,6 merupakan model baru yang belum diumumkan Apple? Hingga kini masih belum ada bocoran informasi tentang hal tersebut.

Jika merujuk pada kebiasaan sebelumnya, Apple memang biasa memberikan update pada perangkatnya dengan beberapa peningkatan kemampuan, seperti di prosesor. Tapi bisa juga model iPad terbaru tersebut merupakan versi iPad air dan iPad mini 2 untuk pasar China.

Prediksi ini mencuat karena melihat jaringan China Mobile yang berjalan pada jaringan 4G TD-LTE yang unik dan membutuhkan sertifikasi tersendiri. Namun semua ini masih berupa praduga, dan butuh konfirmasi dari pihak Apple.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI