Update Facebook untuk iOS, Edit Status dan Photo Comment

Update Facebook untuk iOS (Slashgear/telsetNews)
Update Facebook untuk iOS (Slashgear/telsetNews)

Jakarta –  Sudah tahukah Anda Facebook untuk iOS telah mendapat update ke versi 6.6? Update ini membawa peningkatan kemampuan dengan beberapa fitur baru yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di versi desktop.

Setelah mendapatkan update terbaru ini, memungkinkan pengguna untuk dapat menambahkan foto pada komentar di status, seperti pada Facebook versi web.

Selain itu, pengguna juga kini bisa mengedit status maupun komentar yang salah ketik atau mengubah seluruh komentar yang telah diposting.

Sementara khusus bagi pengguna yang berbahasa Inggris, Facebook untuk iOS sekarang sudah bisa menambahkan ikon pada timeline teman dari perangkat mobile-nya (smartphone dan tablet).

Selain itu, seperti yang telsetNews kutip dari Slashgear, Sabtu (19/10), untuk melakukan editing dari smartphone atau tablet kini bisa lebih mudah dengan adanya privacy shortcuts yang ditempatkan di dekat username. Tap pada ikon akan memunculkan privacy shortcuts.

Meski tidak disebutkan secara detail, namun update versi 6.6 ini juga menyertakan perbaikan bug. Walaupun ini hanya update kecil, namun cukup lumayan memudahkan facebooker berjejaring social. Selamat mencoba. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI