telset

Update Android Lebih Rumit dari iOS

Jakarta – Android dan iOS semakin sengit bersaing. Namun, Android dinilai lebih buruk dalam melakukan update versi platform mobile untuk penggunanya dibanding iOS .

Berbagai perdebatan tentang kelebihan Android dari iOS seringkali terjadi diantara penggila masing-masing perangkat dengan platform mobile tersebut. Perangkat dengan kedua platform mobile tersebut memang sedang marak digunakan banyak orang di seluruh dunia.

Namun, Android ternyata dinilai lebih buruk dalam melakukan updating versinya. Dikutip Telsetnews dari Ubergizmo, Jumat (28/10), Android dianggap terlalu rumit dalam melakukan update versi.

Jalur produsen ponsel dan operator membuat update android menjadi tak jelas dan seragam. Apalagi kalau pembaruan versi untuk perangkat yang cukup lama dibuat, dijamin lebih susah.

Hal berbeda dengan pembaruan yang dilakukan oleh pembesut iOS, Apple Inc. Versi terbaru iOS selalu dibuat seragam ketika meluncur di pasaran. Pengguna perangkat buatan Apple jadi lebih mudah untuk melakukan pembaruan platformnya.

Akan tetapi, banyak orang yang tidak terlalu mau ambil pusing dengan urusan pembruan system operasi di ponselnya. Jadi tidak masalah perangkat mana yang akan digunakan, yang paling penting adalah tau resiko yang harus dihadapi nantinya.[dny/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0