Update Android 7.0 Nougat Sambangi Android One

Telset.id, Jakarta – Setelah resmi dirilis pada 22 Agustus 2016 lalu, dengan perangkat Nexus menjadi yang pertama untuk menerima update, Android Nougat akhirnya siap mengunjungi perangkat Android One.

Sebuah sumber, seperti dilansir GSM Arena, Minggu (11/9), menunjukkan bahwa smartphone G1 milik Cherry Mobile adalah salah satu dari sekian banyak perangkat Android One yang akan menerima update.

Sama seperti yang terjadi dengan Android 6.0 Marshmallow, perangkat Android One menerima pembaruan perangkat lunak terbaru tak lama setelah Google merilis factory image Nexus.

nougat-android-one

So, jika Anda merupakan salah seorang pemilik smartphone Android One, mungkin ada baiknya untuk memeriksa apakah pembaruan itu telah benar-benar datang atau belum untuk perangkat Anda.

Sekedar informasi, Nougat memperkenalkan perubahan penting untuk sistem operasi dan platform pengembangannya, termasuk kemampuan untuk menampilkan beberapa aplikasi di layar sekaligus dalam tampilan layar terpisah, notifikasi baru yang memungkinkan pengguna bisa membuka dan membalas pesan masuk langsung melalui notifikasi tanpa perlu membuka aplikasi, kemajuan dalam hal grafis yang akan berguna untuk pengembang game pada kontrol GPU dan banyak lagi. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI