telset

Universal Studio Hadirkan Konten Film di iCloud

Jakarta – Apple kembali menambahkan senjata di layanan komputasi awan miliknya, iCloud. Dengan menggunakan layanannya tersebut, film-film box office dari Universal Studio bisa dinikmati dengan cara yang lebih mudah.

Langkah inovatif kembali dilakukan oleh Apple. Perusahaan teknologi paling berharga di dunia itu menambahkan konten di layanan iCloud miliknya. Penambahan konten ini dilakukan oleh Apple dalam rangka peluncuran iPad terbaru mereka, yang sekaligus juga mengumumkan pembukaan platform iCloud tersebut.

Fitur terbaru dari apple ini memungkinkan penggunanya melakukan sinkronisasi dengan perangkat Apple. Plafform iCloud telah berhasil menarik pihak Universal Studio untuk bergabung ke dalamnya dan menyajikan berbagai koleksi filmnya menggunakan platform tersebut.

Dikutip Telsetnews dari ThenextWeb, Selasa (10/4), dengan menggunakan platform iCloud, Universal Studio bisa memberikan pilihan lebih banyak kepada pengguna untuk menikmati layanan yang disajikan. Platform awan dari Apple itu juga dapat memberikan kebebasan dan kemudahan kepada pengguna, terutama bagi mereka yang memiliki perangkat Apple lebih dari satu.

Layanan komputasi awan iCloud diperkenalkan belum lama ini sebagai pelengkap ekosistem yang dimiliki Apple. Sebelumnya, Apple menyediakan berbagai layanan dan aplikasi untuk perangkatnya di satu platform yang sudah tersohor, iTunes.[dny/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0