Unduh Yonder Music, Bisa Dapat Tiket Konser

Telset.id, Jakarta – Kini para pecinta musik di Indonesia dapat bergembira karena Yonder Music, sebuah aplikasi musik digital revolusioner telah hadir di Indonesia.

Yonder Music memiliki puluhan juta trek di dalam perpustakaannya dengan koleksi konten lokal yang komprehensif, para pencinta musik dapat mengunduh, memainkan ataupun meng-share jutaan lagu secara legal.

Unduh aplikasi Yonder Music langsung ke smartphone Anda di http://bit.ly/1TIo5Ec bagi pengguna Android dan di http://bit.ly/1OAKgKP  bagi pengguna iOS.

Untuk merayakan kehadirannya bagi para pecinta musik tanah air, Yonder Music akan melangsungkan sebuah konser mega bintang pada tanggal 23 Mei 2016, dimana 17 artis besar dan terdepan Indonesia akan berkolaborasi dalam konser tersebut, antara lain adalah Ariel Noah, Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D’Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Lesty, Young Lex, Jaclyn Victor dan legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals.

Terdapat 2000 tiket undangan yang telah dipersiapkan oleh Yonder Music dan XL Axiata untuk mereka yang pertama mengunduh dan mendaftar melalui aplikasi Yonder Music selama periode 19-23 Mei 2016.

Bekerjasama dengan XL Axiata di Indonesia, Yonder memastikan bahwa aplikasi musik digital yang revolusioner ini akan mampu menjangkau seluruh pecinta musik di segala penjuru tanah air.

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Axiata juga akan bisa menikmati segala kelebihan dari aplikasi Yonder Music ini secara gratis hingga periode 30 Juni 2016. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI