telset

Ubuntu Belum Siapkan Market Place

Smartphone Ubuntu
Smartphone Ubuntu

Jakarta – Memperbanyak aplikasi pada suatu sistem operasi merupakan salah satu cara untuk menciptakan ekosistem yang baik. Steve Ballmer, CEO Microsoft pernah menekankan pentingnya aplikasi terhadap pertumbuhan Windows Phone. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku terhadap smartphone Ubuntu.

Menurut Ricahrd Collins, Produk Manager di Canoncal, perangkat pertama Ubuntu yang diprediksi akan meluncur tahun depan hanya akan menjalankan pre-installed software.

“Strategi pertama kami dalam memasakan produk, maksudnya Ubuntu tidak memiliki toko aplikasi yang penuh dengan aplikasi siap pakai dan siap di download. Kami memiliki pendekatan yang pasti dalam hal menangani bagian yang terpenting dari pasar untuk membuat pengguna tertarik menggunakan aplikasi inti,” ujarnya yang telsetNews kutip dari engadget, Senin (28/1).

Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan untuk mengakses aplikasi pohak ketiga di masa depan. Smartphone yang menargetkan pengguna entri level ini memiliki rencana jangka panjang untuk memanfaatkan hubungan dengan pengembang.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0