UberPOOL Tawarkan Solusi Kemacetan

Telset.id, Jakarta – Uber baru saja meluncurkan layanan baru yang diberi nama “UberPOOL”. UberPOOL, merupakan layanan ride sharing yang memungkinkan penggunanya berbagi perjalanan dalam rute dan waktu yang sama.

Hal ini dilakukan dengan tujuannya memangkas kemacetan yang kian memuncak di aspal ibukota.

Cara kerjanya juga praktis. Layanan ini akan membawa lebih banyak orang dalam jumlah mobil yang lebih sedikit. Dengan begitu, biaya perjalanan tentu akan lebih murah dan kemacetan diharapkan akan semakin berkurang seiring berjalannya waktu.

 

Untuk mendapatkannya Anda harus update aplikasi Uber terlebih dahulu pada smartphone Anda. Setelah diperbarui, pilih opsi UberPOOL pada aplikasi, dan masukkan lokasi penjemputan, destinasi, serta metode pembayaran. Lalu, lakukan pemanggilan.

Di saat yang bersamaan, informasi soal pengemudi akan ditampilkan, sama seperti perjalanan Uber pada umumnya. Nah, bedanya UberPOOL akan memasangkan Anda dengan penumpang lain yang memiliki arah destinasi sama.

Penumpang tersebut bisa saja sudah berada di dalam mobil pada awal perjalanan Anda, atau juga bisa pengemudi menjemput mereka sewaktu Anda dalam perjalanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI