Uber Perluas Lokasi Penurunan uberPOOL ke Jabodetabek

Telset.id, Jakarta  – Mulai Kemarin, Uber memperluas lokasi penurunan perjalanan uberPOOL ke seluruh wilayah kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor, sementara lokasi penjemputan tetap berada di sebagian kota Jakarta.

uberPOOL yang diluncurkan di Jakarta bulan Mei 2016 adalah pilihan ridesharing terbaru yang memasangkan Anda dengan pengguna lain yang melakukan pemesanan dari area yang sama ke tujuan yang searah.

“Dengan berbagi tumpangan, masing-masing pengguna berhemat 25% dari biaya perjalanan reguler dengan uberX, sambil mengurangi kepadatan lalu lintas. Biaya perjalanan dengan uberPOOL dijamin dimuka, bahkan jika Anda tidak terpasangkan dengan pengguna lain, Anda tetap membayar biaya yang sama,” Ujar Dian Safitri, Head of Communications Uber Indonesia, di Jakarta (30/6/2016).

Mulai kemarin ini hingga 3 Juli 2016, kami memberikan perjalanan gratis senilai Rp. 35.000 bagi pengguna pertama uberPOOL dengan memasukkan kode promosi TEMANPOOL. Walau ada uberPOOL, pilihan perjalanan dengan uberX tetap tersedia untuk Anda.

Uber percaya bahwa uberPOOL adalah masa depan transportasi: mengangkut lebih banyak orang dalam jumlah mobil lebih sedikit, yang seiring berjalannya waktu akan membantu mengurangi kepadatan lalu lintas dan polusi udara.

Penggunaan uberPOOL di seluruh dunia sejak pertama diluncurkan hingga awal 2016 telah berhasil mengurangi perjalanan berkendara sejauh 144,8 juta kilometer – hampir setara dengan jarak Bumi ke Matahari – menghemat konsumsi BBM sebanyak 6,8 juta liter, dan mengurangi emisi karbon dioksida sebesar 16.000 metrik ton.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI