telset

Twitter Ulang Tahun Ke-5 (Lagi)

Jakarta –  Awal tahun lalu twitter merayakan hari jadinya yang kelima. Hitungan hari ulang tahun tersebut dihitung twitter dari kicauan pertama dalam versi beta dengan jumlah pengguna terbatas melalui undangan.

Telsetnews mengutip dari telegraph,  dua hari lalu (15/7) twitter merayakan ulang tahun kelima untuk kedua kalinya. Bedanya, hitungan selebrasi hari ini diambil dari hari dimana twitter dapat digunakan secara luas bukan dalam versi beta.

Twitter belum nge-tweet atau mengumumkan secara resmi hari ulang tahunnya. Namun, pada bulan Maret awal tahun ini, perusahaan mengumumkan pada blognya tentang ulang tahun kelima twitter yang dihitung dari pertama kali kode ini ditulis untuk situs dan merilis serangkaian statistic. Angka statistik yang dihasilkan untuk memperlihatkan popularitas situs dan jumlah global penggunanya.

Rata-rata 140 juta tweets dikirim hari, yang hampir 100 juta pada jumlah diposting setiap hari tahun lalu. Lebih dari 460.000 account baru telah ditambahkan setiap hari selama satu bulan terakhir dan jumlah pengguna Twitter mobile telah meningkat 182 persen selama tahun lalu.

Memiliki hari jadi merupakan sebuah kebutuhan bagi situs dalam teknologi saat ini. Misalnya, Youtube yang juga ulang tahun dua kali dalam setahun, bulan Februari dan Mei. (dny/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0